Ketua IHN hadir dalam Peluncuran Suropati Syndicate dan Bedah Buku “Berpihak pada Kewajaran”

Ketua Institut Harkat Negeri, Sudirman Said diundang dalam acara peluncuran Suropati Syndicate, 11 Juni 2017 di Taman Suropati Menteng, Jakarta Pusat. Diskusi pertama yang dilakukan di taman menteng ini, membahas buku Antologi Pemikiran Sudirman Said, Berpihak pada Kewajaran. Sudirman Said diundang untuk menyampaikan uraian singkat mengapa buku ini ditulis. Selain itu, Suropati Syndicate juga mengundang beberapa pembicara antara lain Nirwan Ahmad Arsuka (Pendiri Gerakan Pustaka Bergerak),  Yusran Darmawan (blogger dan penulis), dan juga Ardiansyah Laitte (peneliti ekonomi politik dan direktur Balitbang PB HMI).

Selanjutnya

Kunjungan Media Tim IHN ke Kantor Solo Pos

Di sela rangkaian perjalanan ke Solo (23/05), Institut Harkat Negeri (IHN)  menyempatkan kunjungan media ke kantor Solo pos, salah satu media lokal di Kota Solo.  Rombongan IHN diterima oleh Pimpinan Redaksi Suwarmin beserta jajaran media Solo Pos. Dalam perbincangan dengan awak media Solo Pos, Sudirman Said, selaku Ketua IHN menyampaikan rangkaian kegiatan yang sedang dilakukan di Kota Solo dan juga kegiatan IHN yang selama ini sedang berjalan di berbagai daerah di Indonesia. Perbincangan juga menyinggung berbagai kondisi sosial politik yang sedang hangat.

Selanjutnya

Ketua IHN Menjadi Pembicara Seminar Koperasi Syariah

Koperasi Syariah BMT Jateng (Puskomsyah) menyelenggarakan acara Seminar dan Rapat Anggota Tahunan serta Tutup Buku Tahun 2016.  Bertindak sebagai salah satu Narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Soedirman Said, Ketua Institut Harkat Negeri.  Acara yang diselenggarakan pada tanggal 24 Mei 2017  di Hotel Candi Indah Semarang, dihadiri sekitar 100 peserta dari berbagai Kota di Jawa Tengah.

Selanjutnya

Kunjungan Tim IHN ke BMT Tumang

Usai acara Pelatihan Kepemimpinan Perhimpunan BMT di Solo, pada hari yang sama, 23 Mei 2007 Tim IHN berkunjung ke BMT Tumang, Boyolali.  Rombongan IHN yang terdiri dari Sudirman Said, Erie Sudewo dan Adib Achmadi diterima oleh Adib Zuhairi, Direktur Utama beserta jajaran pengurus BMT.  Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Tim IHN mendapat  paparan informasi BMT Tumang yang saat ini mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Selanjutnya
Page 1 of 6