Kolaborasi Dompet Dhuafa dan IHN dalam Strategic Leadership Training


^ Foto bersama M. Said Didu pembina Institut Harkat Negeri

Pada tanggal 25-26 Agustus 2017, Beastudi Dompet Dhuafa berkolaborasi dengan Institut Harkat Negeri dalam melaksanakan pelatihan “Strategic Leadership Training” untuk penerima Beasiswa Bakti Nusa 2017 di Parung, Bogor. Pelatihan ini diikuti oleh 52 aktivis terpilih dari Universitas Negeri di Indonesia seperti Universitas Indonesia, Universitas Tanjung Pura, Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Surabaya, Universitas Sriwijaya, UNS, Institut Pertanian Bogor, Universitas Padjajaran, dan UNJ.

Selanjutnya

Kolaborasi IHN dan MMI Membangun Pemimpin Muda Inspiratif

Pada 14-16 Agustus 2017 Institut Harkat Negeri bekerja sama dengan Mega Mendung Institut mengadakan pelatihan kepemimpinan yang bertajuk “Peran Pemuda Inspiratif Sebagai Pelopor Pembangunan Civil Society”. Pelatihan ini diseleggarakan di Bagus Inn, Cirebon dan diikuti oleh pemuda-pemudi perwakilan dari 24 Kecamatan dari penjuru Kabupaten Cirebon.

Selanjutnya

Ketua IHN menjadi Keynote Speaker di ISIC-SI 2017

Ketua Institut Harkat Negeri, Sudirman Said, menjadi keynote speaker dalam acara Konvensi Internasional Peneliti Indonesia (Indonesian Scholars International Convention atau ISIC) ISIC – SI 2017 oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia di Inggris Raya (PPI-UK) dan simposium internasional oleh Perhimpunan Pelajar Indonesia Dunia (PPI-Dunia) pada tanggal 26 Juli 2017 di Universitas Warwick. Tahun ini PPI UK mengundang beberapa tokoh seperti Richard Graham, TGB Muhammad Zainul Majdi (Gubernur Nusa Tenggara Baru), Dr. David Johnson (Professor, Pakar Peningkatan Pendidikan di dunia berkebang), dan beberapa tokoh Internasional lainnya. Dalam acara ini, Sudirman Said berbicara tentang Indonesia’s Demographic ` In 2030.

Selanjutnya

Ketua IHN hadir dalam Peluncuran Suropati Syndicate dan Bedah Buku “Berpihak pada Kewajaran”

Ketua Institut Harkat Negeri, Sudirman Said diundang dalam acara peluncuran Suropati Syndicate, 11 Juni 2017 di Taman Suropati Menteng, Jakarta Pusat. Diskusi pertama yang dilakukan di taman menteng ini, membahas buku Antologi Pemikiran Sudirman Said, Berpihak pada Kewajaran. Sudirman Said diundang untuk menyampaikan uraian singkat mengapa buku ini ditulis. Selain itu, Suropati Syndicate juga mengundang beberapa pembicara antara lain Nirwan Ahmad Arsuka (Pendiri Gerakan Pustaka Bergerak),  Yusran Darmawan (blogger dan penulis), dan juga Ardiansyah Laitte (peneliti ekonomi politik dan direktur Balitbang PB HMI).

Selanjutnya
Page 1 of 7