Sudirman Said Ajak Kaum Muda Kembalikan Harkat Politik

^ BERBAGI TIPS KEPEMIMPINAN. Ketua IHN Sudirman Said saat berbagi tips kepemimpinan dengan aktivis mahasiswa HMI pada Selasa (28/8/2018). (Foto: Dok. IHN)

PEKALONGAN - Ketua Institut Harkat Negeri (IHN) Sudirman Said mengajak generasi muda Indonesia untuk mengembalikan harkat politik Indonesia. Hal tersebut disampaikan Sudirman Said saat menjadi pembicara dalam National Leadership Training (LK II) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pekalongan pada Selasa (28/8/2018) di Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Selanjutnya

Sudirman Said Berbagi Inspirasi Kepemimpinan

PURWOKERTO - Ketua Institut Harkat Negeri (IHN), Sudirman Said berbagi inspirasi tentang kepemimpinan dan kebutuhan pemimpin di Indonesia mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) pada Selasa (28/8/2018) di Auditorium UMP Purwokerto, Kabupaten Banyumas.

Selanjutnya

Ketua IHN Berbagi Inspirasi Model Kepemimpinan

Ketua Institut Harkat Negeri, Sudirman said, tampil memberikan inspirasi tentang Model kepemimpinan di Era Milenial yang harus dimiliki pemuda dan para penerima beasiswa Etos. Jumlah peserta pelatihan ini mencapai 150 orang. Acara pembekalan ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Balai kota semarang. Temu Etos Nasional tahun ini dilaksanakan dengan tema Social Preneur Camp. Ini merupakan pelatihan yang diberikan oleh Beasiswa Dompet Duafa Pendidikan. Peserta dari kegiatan ini adalah 180 anak muda/i mahasiswa penerima Beastudi Etos dan 70 mahasiswa sekitar Semarang dari seluruh Indonesia (berasal dari 18 kampus seluruh Indonesia).

Selanjutnya
Page 1 of 8