Ayo #KenaliPahlawan

Doeloe… kita bergelimang tokoh dan negarawan top. Para “manusia-purna” itu disegani karena totalitas dalam mendarmakan hidupnya bagi kemaslahatan sesama hingga berdaya gugah bagi jutaan rakyat bahkan dunia.

Kini... masih adakah yang kenal baik mereka? Belum lagi, di mana relevansinya mengartikulasikan karya dan kontribusi para pahlawan itu pada potensi kita sekarang?

Untuk itu, kami mengundang siapa pun untuk SALING BERCERITA #KenaliPahlawan. Caranya, unggahlah kisah, dokumentasi, atau info apa saja tentang para pahlawan ke semua kanal media sosial IHN. Jika unggahan dirasa panjang, kirim ke: This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it . Unggahan-unggahan yang bernas, agar lebih seru, akan dipublikasikan di laman IHN untuk menjadi bahan/topik diskusi bersama.

Ini hal kecil? Benar, tapi bukan remeh, karena maknanya besar lagi konkret: mengaktualisasikan torehan-torehan hebat para pendahulu negeri sebagai bekal kita menghadapi hari ini dan esok. Ayo!


blog comments powered by Disqus